Menpora Ingatkan PSMS Poles Stadion Teladan

TOPMETRO.NEWS – Setelah membuktikan diri untuk lolos ke Liga 1 PSSI dengan mengalahkan PSIS Semarang dengan skor 2-0, PSMS Medan masih banyak pekerjaan rumah (PR) salah satunya harus mempoles Stadion Teladan Medan sebagai home base (markas) pertandingan di Liga 1 nanti.

Dengan demikian, Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi selain memberikan ucapan selamat kepada PSMS Medan yang promosi ke Liga 1. Menpora juga mengingatkan soal urusan stadion yang jadi markas PSMS nanti.

“Selamat, saya kira anugerah buat warga Medan ya, PSMS masuk Liga 1,” kata Menpora usai menghadiri resepsi Kahiyang-Bobby di Medan, Minggu (26/11/2017).

“Mana pendukung PSMS? PSMS semua kan?” ujar Imam dengan disambut sorakan warga yang hadir.

Menpora mengingatkan bahwa yang harus dilakukan PSMS berikutnya adalah memoles Stadion Teladan sebagai markasnya, agar pertandingan di Liga 1 nanti dapat terselenggara dengan baik.

“Tinggal setelah ini PSMS memiliki home base yang bagus. Stadion Teladan saya kira bersama-sama menjadikan home base yang menyenangkan,” kata Imam.

“Tentu home base stadionnya harus bagus. Stadion Teladan punya nama yang legendaris sekali,” tuturnya.

PSMS memastikan tiket promosi setelah berhasil melaju ke final Liga 2, untuk menghadapi Persebaya Surabaya. Keduanya sudah berhak atas tiket ke Liga 1.(TM/YOFE)

Related posts

Leave a Comment